Babinkamtibmas hadiri Tarawih Keliling bersama Pemdes

operator 20 Mei 2019 09:26:36 WIB

Tarling : Sugiharto, SE (Babinkamtibmas Desa Botodayaan) memberikan sambutan sekaligus mengisi acara tarling di masjid Assalam Padukuhan Wuluh.

Botodayaan (sida) - Banyak kegiatan positif selama bulan Ramadan ini. Salah satunya tarawih keliling (tarling) di tingkat Desa, yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Botodayaan, Sugiharto yang menghadiri Tarling di Padukuhan Wuluh. Hal ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan warga yang menjadi binaanya juga sekaligus memonitor situasi wilayah selama bulan puasa.

"Apa yang dilakukan Pemdes beserta Rombongan dan Pak Babinkamtibmas ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat. Kami mewakili masyarakat Padukuhan Wuluh mengucapkan terima kasih dan kami bersama warga siap untuk menjaga lingkungan agar tetap aman," Takmir Masjid”.

Diharapkan, melalui tarawih keliling ini akan menambah amal ibadah bagi semuanya. Serta menjadikan tali silahturahmi antara Pemdes, Kepolisian, pihak terkait dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar