Camat Rongkop Monev Hasil Pembangunan di Botodayaan

Administrator 09 Mei 2019 10:14:58 WIB

Monitoring – Camat Rongkop Agung Danarto, S.Sos, M.SE didampingi Kasi Tapem Rongkop, Kardiyono, beserta Trantib, Sigit Binarso dan Kepala Desa Botodayaan, Wasija, A.Md. juga diikuti oleh Pendamping Desa, Kasi Kesejahteraan, Ali Sudiyatno saat mengecek hasil pembangunan program Dana Desa di Desa Botodayaan , Selasa (7/5/2019)

 

Botodayaan (sida) – Pemerintah Kecamatan Rongkop mulai melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah desa menggunakan dana desa (DD) Camat Rongkop Agung Danarto, S.Sos, M.SE didampingi Kasi Tapem Rongkop, Kardiyono dan Kepala Desa Botodayaan, Wasija, A.Md., kemarin. Selain mengecek secara langsung pembangunan fisik

Agung Danarto,  mengatakan, pelaksanaan monev di delapan desa yang ada di Kecamatan Rongkop terus dilaksanakan. “Hari ini (selasa) kami dari Desa Bohol terus Botodayaan, “Manfaatkan dan gunakan anggaran DD sebaik-baiknya untuk pembangunan desa. Baik itu pembangunan jalan serta fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat." monev terus akan dilanjutkan ke desa yang lain.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar